Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
senyumcantikku.over-blog.com

Berbagai Fasilitas yang Tersedia di Bali villa wedding Terbaik

 

Bali villa wedding kini menjadi salah satu tempat penginapan terbaik yang menjadi favorit para wisatawan yang tengah berlibur di Bali atau yang ingin menikah. wedding villa di Bali biasanya lokasinya dekat dengan tempat wisata dan dikelilingi dengan panorama yang begitu indah. Selain itu, luxury villa juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap sehingga para pengunjung dapat merasakan kenyamanan tersendiri selama berada di villa. Lantas apa saja sih fasilitas yang biasa tersedia di wedding villa terbaik di Bali?

    1. BBQ Area

Apakah Anda ingin melakukan BBQ party saat berlibur bersama kerabat maupun sahabat? Jika iya, maka tak salah kalau Anda memilih luxury villa selama Anda berlibur di Pulau Dewata. BBQ area yang tersedia di villa yang Anda sewa dapat Anda gunakan untuk menggelar BBQ party. Pasti akan sangat seru menikmati BBQ party selama berlibur di Pulau Bali.

    1. Lapangan Basket Basketball dan Tenis

Bagi Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran selama liburan, Anda dapat memanfaatkan lapangan basket dan tenis yang tersedia di Bali villa wedding. Fasilitas basket dan tenis yang tersedia di villa tersebut akan sangat menguntungkan bagi Anda yang gemar berolahraga.

    1. Taman Bermain Anak-Anak

Fasilitas taman bermain bagi anak-anak akan membuat si kecil lebih merasa betah saat diajak menginap di villa tersebut. Taman bermain tersebut tak hanya bersifat menghibur, tapi juga mengedukasi. Hal ini tentu saja akan membuat anak-anak tak hanya sekadar bermain, tapi juga bisa belajar.

    1. Penyewaan Mobil, Motor, dan Sepeda

Bali villa wedding juga menyewakan mobil,motor, dan sepeda yang dapat digunakan untuk berkeliling menikmati pemandangan di sekitar villa atau untuk berbelanja di pusat kota. Selain itu, jika Anda memutuskan untuk menyewa mobil dari villa tersebut, Anda tak perlu mengendarainya sendiri karena biasanya jasa supir yang siap mengantar Anda menuju ke tempat tujuan juga telah disediakan.

    1. Private Chef

Untuk menikmati hidangan yang lezat selama berada di villa, Anda dapat memanfaatkan fasilitas private chef yang telah disediakan oleh pihak pengelola villa. Chef akan menghidangan berbagai kuliner dengan cita rasa yang begitu menggugah selera. Tak hanya makanan Indonesia saja, namun Anda juga dapat menikmati olahan makanan Western maupun oriental.

    1. Spa

Untuk merelaksasi diri Anda selama liburan, Anda dapat menikmati fasilitas spa yang tersedia di villa. Anda dapat menikmati beragam jenis menu perawatan khusus seperti misalnya pijat, facial, dan juga pedikur.

    1. Ruang Media

Fasilitas ruang media meliputi semua yang Anda butuhkan untuk menikmati hiburan, seperti misalnya televisi berlayar lebar, peralatan game (PS4), serta media untuk memutar lagu-lagu favorit. Jadi bisa dikatakan, segala fasilitas hiburan telah tersedia di ruang media ini.

Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Bali villa wedding terbaik di Pulau Bali. Dengan menginap di villa mewah terbaik di Bali, liburan Anda akan semakin terasa menyenangkan.

Baca juga :  http://rumahmaya.wagomu.id/e115092.html

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post